Jumat, 12 Oktober 2012

Upah Melayani Tuhan


Seorang wanita yang kaya raya meninggal dan masuk ke sorga. Oleh rasul Petrus ia diberi sebuah sepeda untuk bepergian di Sorga yang jalan-jalannya terbuat dari emas. Sementara ia mengendarai sepedanya. Ia melihat pembantunya naik sedan BMW dan tukang kebunnya naik Mercedes. Dengan perasaan kecewa ia segera menemui rasul Petrus dan bertanya.
“Kenapa pembantuku bisa naik BMW; dan tukang kebunku naik Mercedes?”sedangkan aku sendiri yang adalah majikan mereka hanya naik sepeda. Ini Tidak Adil ...!!!”
Rasul Petrus dengan sabar menjawab ibu ini. “Ibu fasilitas di Sorga ini, termasuk juga jenis transportasi yang digunakan diberikan sesuai dengan orang-orang semasa ia di dunia. Pembantu ibu melayani Tuhan lebih daripada ibu. Oleh sebab itu mereka mendapatkan yang lebih baik”.
Dua hari kemudian, si wanita ini kembali lagi kepada rasul Petrus sambil tertawa terbahak-bahak. “Apanya yang lucu” tanya rasul Petrus.
Si ibu menjawab dengan muka geli. “Kemarin saya ketemu pendeta saya di taman sebelah sana.” : “Sedang apa dia?”tanya rasul Petrus dengan nada penasaran.
“Ia lagi asyik dengan sepatu rodanya ... !!”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar