Jumat, 05 Oktober 2012

Tuhan Bebas Mengambil


Tiga orang pemimpin organisasi Gereja bertemu, yang seorang Bishop, seorang pastor Katolik dan seorang Pendeta berbincang-bincang tentang persembahan mereka kepada Tuhan, dan ingin membuat suatu studi perbandingan antara gereja mereka, pilihan-pilihan mana yang akan mereka terapkan di gereja masing-masing.
“Berapa banyak uang sumbangan yang kamu serahkan kepada Tuhan, dan berapa banyak untuk dirimu sendiri?” pastor katolik dan Pendeta bertanya kepada Bishop.
“Semua uang yang diterima gereja saya bagi dua. Bagian yang besar untuk Tuhan, yang kecil untuk saya sendiri.”
“O.K.” kata pastor Katolik. “Saya membagi uang itu sama banyak. Separoh bagian Tuhan, separoh adalah bagian saya.”
“Saya lain,” kata Pendeta. “Semua uang saya taruh di dalam pundi-pundi, kemudian saya hamburkan ke atas. Tuhan boleh mengambil berapa saja. Sisanya yang berjatuhan menjadi milik saya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar