Sabtu, 20 Oktober 2012

Rapat Pimpinan Gereja


Belakangan ini fungsi gereja sudah disalah gunakan para pemimpin gereja di dunia demikian juga dibeberapa negara di Asia Tenggara. Karena hal tersebut, Tuhan sangat sedih melihatnya.
Suatu ketika Tuhan memerintahkan kepada malaikat untuk mengumpulkan semua pemimpin gereja di seluruh dunia.
Pada hari H, berkumpullah semua pemimpin gereja tersebut di sebuah pegunungan yang jauh dari pusat kota. Sesuai dengan peraturan rapat, maka jumlah kursi yang ada di ruang rapat tidak bisa melebihi. Sehingga siapapun tidak akan dapat masuk, karena nama-nama semua pemimpin gereja sudah ditulis di setiap kursi. Malaikat sangat hati-hati dan ketat terhadap peserta.
Sebelum Tuhan masuk ke ruang rapat. Malaikat terlebih dahulu menyuruh peserta rapat masuk ke ruangan. Setelah masuk, malaikat melihat ada dua kursi yang masih kosong, malaikat memeriksanya ternyata kursi tersebut adalah: Satu kursi untuk Tuhan dan satu kursi lagi untuk Pimpinan HKBP, tiba-tiba ada malaikat datang dan menyampaikan pesan dari Tuhan: “Khusus pimpinan HKBP dilarang masuk, karena nanti kursi Tuhan mereka duduki”. (Rupanya saat rapat diadakan pucuk pimpinan HKBP ada dua orang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar