Sabtu, 13 Oktober 2012

Pesan Pendeta


Pada hari sabtu seorang pendeta pergi berjalan-jalan ke luar pastori dan berkunjung ke rumah jemaatnya. Di sebuah rumah, tampaklah seorang wanita (jemaatnya) sedang berada di rumahnya, tetapi tidak ada seorang pun yang berani mengetuk pintu itu. Kemudian pendeta akhirnya memberanikan diri untuk menghampiri pintu rumah itu setelah dia berfikir beberapa saat, akhirnya, pendeta mengambil secarik kertas di sakunya dan menuliskan ayat dalam kitab wahyu 3:20. Kemudian ia segera menempelkan kertas yang bertuliskan sebuah pesah di pintu.
“Lihat, aku berdiri di muka pintu dan mengetuk: jikalau ada orang yang mendengar suaraku dan membukakan pintu, aku akan masuk mendapatkannya dan aku akan makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan aku.”
Di hari berikutnya, setelah kebaktian minggu selesai. Pendeta ini menemukan di dalam kantong persembahan, secarik kertas yang ia tempelkan di pintu rumah jemaatnya. Tepat di bawah pesan pendeta itu, tertulis sebuah ayat dari kitab kejadian 3:10.
“Aku mendengar suaramu di dalam taman, dan aku takut karena aku telanjang, dan aku bersembunyi”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar