Rabu, 24 Oktober 2012

Tak Ada Orang Miskin


Tiga orang menteri penerangan saat ada pertemuan menteri penerangan se-Asia Pasifik di Jepang ditemui malaikat atas perintah Tuhan. Ketiga Menteri tersebut terdiri dari Malaysia, RRC dan Indonesia. Mereka diberitahukan bahwa hari Minggu yang akan datang hari kiamat akan datang. Mereka bertiga segera diperintahkan untuk memberitahukan ke masyarakat masing-masing.

Menteri Penerangan Malaysia:
“Puan-puan dan encik-encik, hari ini saya beritahukan bahwa ada dua berita penting untuk diketahui. Satu berita baik dan satu berita buruk. Berita buruk adalah... hari minggu hari kiamat, berita baik Tuhan ternyata ada dan maha penyayang dan pengasih!!
Menteri RRC pulang ke Beijing menyampaikan berita tersebut.
“Kawan-kawan dan semua rakyat negeri ini, saya datang dengan dua berita penting dan dua-duanya berita buruk. Ternyata Tuhan ada dan hari minggu hari kiamat.”
Menteri Penerangan Indonesia melalui TV menyampaikan berita tersebut.
“Saudara-saudara, setelah pulang dari pertemuan menteri penerangan se-Asia Pasifik saya membawa dua berita yang sangat-sangat penting, ada dua kabar yang baik. Ternyata Tuhan ada yang menjaga kepentingan keamanan kita. Kabar kedua mulai minggu depan bumi Indonesia ini tidak ada lagi orang miskin.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar